CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, December 11, 2008

Learning Techno

Di jaman sekarang ini yang udah canggih teknologinya, ternyata masih banyak banget anak-anak muda yang gaptek alias gagap teknologi.. Nah
, di tugas Pertekom ini kita diharuskan untuk ngajarin 1 orang yang masih gaptek.. Pada awalnya sich bingung siapa yang bakal jadi sasaran.. Tapi akhirnya terpilihlah seseorang yang bernama Mohammad Farid.. Dia adalah anak dari pembokat yang kerja di rumah aku.. Kebetulan dia dari desanya di Tuban sedang berkunjung kesini jadi aku jadikan "korbanku" aja buat tugas Pertekom ini..
Hahaha.. ^^v



Pusink ya buu? Haha..



Aku ngajarin dia tentang email dan blog.. Pertama aku kira pengajaran ini bakal berjalan dengan cepat tapi ternyata lama juga karena dia ngga cepat nangkap alias ngga "dong-dong" sama apa yang aku ajarin.. Tapi dengan sabar dan usaha yang keras, akhirnya dia ngerti juga kok..
Fiuuuhh.. Ngga sia-sia dech usahaku buat ngajarin
dia.. Haha.. ^o^

Eunike F.S (51407018)

3 comments:

Farid said...

Dulu sebenarnya saya pernah mengikuti les internet selama 8 bulan tapi sekarang saya sudah agak lupa semuanya karena sudah lama sekali saya tidak bermain internet lagi. Jadi pada waktu saya diajak belajar internet, saya merasa sangat senang.
Disini saya diajari tentang bagaimana cara membuat email dan blog. Pada awalnya saya tidak mengerti dengan apa yang disebut blog karena baru kali ini saya tahu. Tapi setelah diajari berkali-kali akhirnya saya mengerti.
Tentunya saya merasa senang sekali karena sudah diajari tentang internet. Dan saya sangat berterima kasih atas apa yang diajarkan ke saya karena itu semua bisa menambah ilmu saya.

Danie Cung Cung said...

semoga tambah gaul yaa.. hahaha..

tuh eu.. susah lo jadi dosen.. hahhaa.

meandtheotherland said...

sekarang gaptek udah bukan jamannya lagi kalee..
hidup teknologi!!


dont forget to visiting our blog at http://ditanindita.blogspot.com/

regards,
dita-dinda